Visi & Misi

VISI

Menjadi Program Studi Unggul di bidang Informatika tingkat Nasional yang mencetak lulusan berjiwa entrepreneurship dan berlandaskan nilai keislamian pada tahun 2022.

 

Penjelasan dari visi program studi Teknik Informatika Universitas Islam Lamongan, yaitu:

  1. Unggul

Program studi Teknik Informatika UNISLA menyusun rencana yang baik dalam proses belajar mengajar, agar mahasiswa Teknik Informatika dapat bersaing di tingkat Nasional. Program studi Teknik Informatika menyelenggarakan pengajaran dan pendidikan yang terencana sesuai dengan kurikulum KKNI. Serta melaksanakan penelitian dan pengabdian yang terencana dan terdepan. Sehingga menghasilkan lulusan yang dapat mengabdi dan bermanfaat di masyarakat.

  1. Entrepreneurship

Program studi Teknik Informatika UNISLA memberikan pendidikan serta pengajaran terkait membangun usaha sendiri melalui mata kuliah Technopreneurship dan E-Commerce. Program studi juga memberikan wawasan membangun usaha sendiri yang berbasis teknologi dengan mengadakan workshop start-up serta mengikuti kegiatan start-up di tingkat Karesidenan.

  1. Keislamian

Universitas Islam Lamongan memberlakukan program mondok di pondok pesantren mahasiswa Universitas Islam Lamongan. Program pondok pesantren mahasiswa ini diwajibkan bagi semua mahasiswa Universitas Islam Lamongan selama 1 semester. Program pondok pesantren mahasiswa sebagai syarat untuk mengikuti kegiatan KKN.

MISI

  1. Melaksanakan pendidikan yang baik sesuai jenjang pendidikan strata 1 program studi Teknik Informatika
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang informatika yang berkaitan dengan permasalahan di masyarakat
  3. Mendidik civitas akademik dengan jiwa islamidalam suasana yang islami
  4. Mendidik mahasiswa yang berjiwa pengusaha atau mempunyai startup
  5. Melakukan pengabdian masyarakat melalui kerjasama dengan stakeholder agar lulusan informatika dapat bermanfaat di lingkungan masyarakat
Visi & Misi

You May Also Like